Thursday, March 23, 2006

PR buat Tante Onti

5 kejelekan Mama Fatih & Sheva:
  1. Dendam, ini nih sifat gue yang paling susah gue ilangin, gue udah berusaha untuk tidak dendam tapi sesuatu yang menyentuh hati gue, itu sudah seperti paku dikayu, walaupun udah dicabut tetep ada bekasnya...
  2. Gue suka menilai orang lain tapi gak gue ungkapin.....jadi gue punya penilaian misteri terhadap orang lain...huahahahaaaa
  3. kadang suka lupa nama orang tapi inget wajah...nah loh....
  4. Keras kepala.....
  5. Paling gak suka sama sesuatu yang berantakan, kacau, kotor semuanya maunya enak diliat dan teratur.....tapi ada baiknya juga:

kebaikannya:

  1. Karena suka yang teratur, bersih jadi bawaannya kalo ada yang berantakan langsung dirapiiin - alias rajin gitu loh....beberes aja bawaanya
  2. Selalu punya niat untuk jadi orang baik....walaupun mungkin belum jadi orang baik....hiks
  3. Gak sombong kali ya.....biar temennya banyak

Onti, jij yang telah menjadi temen & rekan kerja..bener gak nih PRnya......