Thursday, July 21, 2005

Tragedi Carrefour...

Hari Minggu kemarin, Fatih dan Sheva nginep di Ampera. Seperti biasa mereka becanda2 dan akhirnya terdengar sheva nangis kenceng, ternyata Sheva jatuh didorong Abang (Abang gak sengaja) dan kepalanya berdarah dan langsung benjol karena kepalanya kena pinggir tembok. :( kasian deh, karena kasian sama Sheva mama janji mau beliin dia Barbie Fairytopia (barbie ini punya sayap dan sayapnya bisa nyala kalo dipencet).
Berhubung besok sudah mulai sekolah, kita ber-4 ditambah Ina dan Indah (anaknya Mbak Atik) pergi ke Carrefour sekalian beli barbie sheva. Katanya sih seragam sekolah Ina dan Indah udah kecil. Pas sampe sana rameee...banget dan begitu sampe langsung dong ke sasaran-counter seragam anak sekolah, setelah pilih-pilih lumayan lama trus akhirnya ke tempat maenan. Fatih seperti biasa nempel sama Mama tapi Sheva dengan pe-de nya jalan sendiri, tapi masih diawasi mama. Tiba2 Ina teriak.."Tante Ulil, Sheva mana...!" Hwaa......ternyata si Sheva sudah tidak dalam kelompok, padahal baru aja mama panggil dia, karena dia liat meja gambar yang dia sendiri udah punya, dan dia sempet bilang "Iya ma"...trus lari kearah mama tapi kenapa sekarang gak ada. Wah panik nih mama, dan tumben banget mama gak bisa berpikir....Akhirnya Ina&Indah dan papa cepet2 cari Sheva, mama dan abang tetep diposisi terakhir biar kalo Sheva balik dia segera ketemu kita. Setelah 5 menit nyari akhirnya papa dateng sambil gendong Sheva yang udah nangis ....."Mama, mana...?Dede mau sama Mama"....akhirnya cepet2 mama gendong dan peluk tanpa ada satu kata pun. Setelah dia tenang, baru deh ditanya. Dia bilang dia mau liat Chaki, tapi pas dia sadar orang2 gak ada, dia mulai cari2 dan dia jalan sendiri ke tempat bayar (maksudnya dia kasir). 'Trus dede ditanya Pak Satpam gak, namanya siapa?" mama mulai penasaran, "Iya ditanya, tapi dede gak jawab, dede nangis aja, cari mama" dan menurut papanya, Sheva ditemuin di bagian informasi dan karena lagi rame banget petugasnya pada sibuk semua gak ada yang perhatiin dia.....kasian....
Trus abis itu abang nasehatin adeknya, makanya de, kayak abang dong, pegang tangan mama terus....(Akh kalo abang sih emang gak bisa jauh dari mama). Untuk ngilangin traumanya Sheva, Fatih dan Sheva boleh melukis di kaos. Lucu deh hasilnya. Pas lagi ngelukis Bude telpon dan janjian ketemu di ITC Permata Hijau. Disana hampir aja sheva ilang lagi kalo gak diteriakin.....Hm sheva kenapa sih kamu hari ini.....tapi dibalik itu hadiah untukmu juga banyak barbie dan kaos lukisan sendiri. dan satu lagi, ternyata kalo mama cerita, apa yang mama ceritain bener2 diingat mereka. karena sudah berulang kali mama kasih tau kalo dikeramaian ilang dari mama, segera ke bagian informasi atau ke tempat mobil kita diparkir, dan ternyata Sheva inget itu....Alhamdulillah..ketemu..