Wednesday, July 26, 2006

Perpisahan TK Abang







Gak terasa ternyata abang sudah harus pindah sekolah yang lebih tinggi lagi....jadi masa-masa TK sudah menjadi kenangan. Bu Guru yang baik hati mengemas acara perpisahan di Istana Anak - Taman Mini Indonesia Indah.
Pagi jam 7, rombongan sama2 ke TMII naek bis, biasanya anak2 di bis bareng temen2 dan mama-papa konvoi dibelakang bis, tapi kali ini Abang minta mama ikutan naek bis..ya karena belom pernah..mama oke juga deh...pengen tahu kayak apa sih....ternyata perjalanannya diawali dengan doa yang panjang deh...ikh malu deh,....mama gak apal....
Sampai disana langsung deh persiapan, Sheva isi acara, didandanin ala Gadis kecil China....lucu deh, dengan rambut kuncir 2, imut deh, trus sebenarnya abang pake baju Bali, tapi karena lagi gak "mood" dia gak mau, malah ngelendot trus sama mama, akhirnya abang gagal deh naek pentas...duasar kalo ada mama manja banget...lucu deh, abang tuh malah kepikiran ..."Mama, Atih mau foto didepan gajah....." kalo urusannya dengan binatang nomor satu deh..
Di perpisahan itu seperti biasa nenek&kakek ikutan dateng, abis acara selese, ritual acara kalo ke TMII apalagi kalo bukan ke Museum Komodo. Mungkin kalo ada guest list, tamu yang paling sering dateng, yah itu dia Fatih&Sheva...hobi banget.....
Ada cerita lucu, pertama kali ke museum komodo, karena tiba2 Fatih diracunin bude liat Museum Dino di puncak, tapi karna macet, mama-papa kibulin aja, kita ke museum komodo, tapi begitu nyampe di museum komodo, dan mama jelasin bahwa kita udah sampe di museum dino, dia bengong2 takjub gitu, tapi Fatih bilang...."Kok dinonya kayak komodo sih ma...." (gubrak..)